Home / Uncategorized / Raiola Masih Memiliki Sejumlah Kartu AS Paska Raup 30 Juta Pounds

Raiola Masih Memiliki Sejumlah Kartu AS Paska Raup 30 Juta Pounds

Asyik apa kebangetan ya gaya dari seorang super agen berikut. Pasalnya, baru beberapa jam menuntaskan transfer kembalinya Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United (MU). Mino Raiola keluar dari penginapannya mengenakan kaus oblong dan celana jins bolong-bolong.

Padahal beberapa jam sebelum dia keluar hotel tersebut, Raiola baru saja menerima uang komisi 25 juta Poundsterling dari total 109 juta Poundsterling yang dibayarkan The Red Devils ke I Bianconeri untuk memulangkan Pogba.

Namun, pergerakan Raiola pada jendela transfer pemain musim panas 2016 belum selesai. Hingga penutupan pada 31 Agustus tengah malam waktu setempat. Dia masih mempunyai beberapa kartu As untuk dimainkan untuk menggelembungkan rekening banknya.

Rumor pertama yakni Chelsea yang mau memulangkan Romelu Lukaku dari Everton senilai 75 juta pounds. Kedua Mario Balotelli yang baru saja tersingkir dari skuat cadangan Liverpool.

Berikutnyanya ada gelandang PSG, Blaise Matuidi, yang dihubungkan sebagai penerus Pogba di Juventus. Lantas beberapa nama besar lainnya yang terdapat dalam daftar Raiola adalah Marek Hamsik (Napoli), kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma, Maxwell (PSG), Gregory van der Wiel (Fenerbahce), dan mantan pemain Manchester City, Vladimir Weiss.

About admin