Home / Liga Italy / Rafael Benitez Segera Pergi Dari Napoli

Rafael Benitez Segera Pergi Dari Napoli

Rafael Benitez Segera Pergi Dari Napoli

infoagenbolasbobet.net – Rafael Benitez membenarkan jika dirinya bakal hengkang dari Napoli usai pagelaran ajang Serie A Italia di musim ini selesai.

Pada saat jumpa pers yang diadakan dengan presiden klub, juru taktik lapangan berkebangsaan Spanyol tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada para suporter atas dukungan mereka selama ini di Naples.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden, klub dan semua pendukung setia kami, setelah 2 tahun ini dan saya akan menyudahi kiprah saya di sini,” kata Benitez.

“Akhir pekan ini, kami bakal melakoni pertandingan pamungkas yang sangat krusial kontra Lazio, serta saya sangat berharap mampu mencatatkan kemenangan dalam laga terakhir tersebut.”

“Akan sangat terasa sedih karena saya akan meninggalkan pekerjaan ini, di mana semuanya telah berlaku baik kepada saya semenjak awal dan hal inilah yang saat ini saya rasakan dengan Napoli,” katanya.

Situasi tersebut telah memunculkan rumor yang menyebutkan bergabungnya Benitez sebagai pelatih baru Real Madrid musim depan semakin mencuat ke permukaan.

About admin