Home / Berita Bola / Presiden LaLiga Javier Tebas Transfer Semua Akan Hemat

Presiden LaLiga Javier Tebas Transfer Semua Akan Hemat

Presiden LaLiga Javier Tebas Transfer Semua Akan Hemat – Presiden LaLiga Javier Tebas memberi perkiraannya tentang kesibukan berbelanja pemain club bola di Spanyol. Dia percaya semua akan hemat.

Penghematan itu automatis mutlak dilaksanakan oleh club sepakbola, pada intinya tidak hanya di Spanyol dan juga di penjuru dunia, mengingat besarnya efek COVID-19 pada keadaan ekonomi sekarang ini.

Dengan cara detil tentang ranah sepakbola, selama ini memang belumlah ada sah tentang berapa besar kekuatan kerugian yang dialami karena epidemi itu. Tetapi tim-tim teratas dunia sudah diperkirakan tidak akan jor-joran.

daftar judi online
Javier Tebas juga sama pendapat. Dia yakin kesibukan transfer, terutamanya pembelian pemain, akan menyertakan uang dalam jumlah semakin sedikit dibanding beberapa tahun awalnya.

Dia memprediksi dana berbelanja pemain club LaLiga Spanyol akan relatif terbatas serta tidak akan ada pembelian lebih dari pada 100 juta euro (seputar Rp 1,62 triliun). Dia yakin jika kesibukan transisi pemain akan semakin memimpin bursa transfer musim panas.

“Tidak akan ada transfer lebih dari pada 100 juta euro. Mungkin saja tidak lebih dari pada 50 juta euro,” tuturnya saat interviu dengan AS.

daftar sbobet online
“Transfer besarnya kemungkinan dapat Anda kalkulasi dengan jemari. Tetapi kita akan lihat banyak ganti pemain, semakin banyak dari pembelian langsung,” sebut Javier Tebas menyangka.

About penulis77