Home / Berita Umum / Presiden Joko Widodo Mengusik Sang Pisang Yang Di Sebut Usaha Anaknya

Presiden Joko Widodo Mengusik Sang Pisang Yang Di Sebut Usaha Anaknya

Presiden Joko Widodo Mengusik Sang Pisang Yang Di Sebut Usaha Anaknya – Waktu makan di Singapura, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengusik Sang Pisang yang disebut usaha punya anaknya, Kaesang Pangarep. Kaesang lantas memberi respon di Twitter.

Jokowi makan dengan Kaesang sebelum mengikuti KTT ke-33 ASEAN di Singapura pada Selasa (13/11/2018) . Poto peristiwa itu diangkat Jokowi di Twitter.

Kaesang lantas membalas tweet Jokowi itu. ” TERSINGGUNG SAYA PAK. SAYA SENSITIF PAK, ” catat Kaesang dengan huruf kapital.

Namun, Kaesang malahan ‘diserang’ netizen lantaran tweet itu. Seperti didapati, Kaesang dalam sekian hari paling akhir ‘mengizinkan’ dianya di-bully netizen. Dimulai dengan dibanding-bandingkan dengan cucu Jokowi, Jan Ethes Srinarendra sampai dirasa bukan sisi dari keluarga Jokowi. Hal semacam itu nampak dari tanggapan netizen.

” yang sopan mas jikalau ngomong sama presiden, enak saja kaya ngomong sama bapak sendiri. . . ” catat seseorang netizen.

” Berani2nya tukang pisang ngegas sama Pak Presiden. . . ” catat yang beda. Belum juga tuntas, Kaesang kembali ngetweet membalas tweet Jokowi. Akan tetapi, kesempatan ini ia tidak kembali ngegas.

” maafkan saya pak, jangan sampai mengeluarkan saya dari kartu keluarga pak. minta maaf pak. ini tulisan saya kecil semua hingga sampai habis ” titik ” lantas masih tetap kecil pak. ” catat Kaesang.

” Terima kasih banyak pak Sang Pisang telah di-notis. Saya puas sekali pak “

Ujung-ujungnya, Kaesang membalas dengan meme mobil polisi. ” Minta jangan sampai kirim ini pak. Saya takut “

About admin