Home / Piala Dunia / Portugal Merasa Tidak Di Untungkan Melawan Spanyol

Portugal Merasa Tidak Di Untungkan Melawan Spanyol

Portugal Merasa Tidak Di Untungkan Melawan Spanyol – Portugal segera diposisikan pada ujian berat dengan melawan tim favorite, Spanyol. Cristiano Ronaldo menyadari kondisi itu tidak lah baik untuk Portugal.

Spanyol juga akan jadi lawan pertama Portugal di Kelompok B Piala Dunia 2018. Kompetisi itu juga akan di gelar di Stadion Fisht, Sochi, pada Sabtu (16/6/2018) dinihari WIB.

Portugal masih tetap belum juga dipandang jadi satu diantara calon juara, meskipun menyandang status jadi juara Eropa yg dicapainya pada 2016. Sesaat, Spanyol — bekas juara Eropa 2 x serta bekas juara dunia — sudah kembali temukan bentuk terbaiknya sesudah terjatuh di Brasil empat th. yang lalu.

La Furia Roja tidak terkalahkan sepanjang dua th., mulai sejak disingkirkan Italia 0-2 di perdelapanfinal Piala Eropa kemarin. Diantara laju bagus itu, Spanyol pernah menaklukkan tim-tim kokoh seperti Belgia, Italia, serta Argentina dan imbang dengan Jerman serta Inggris.

Dalam sedekade paling akhir, Portugal serta Spanyol telah 3x berjumpa. Akhirnya, Spanyol menang 2 x serta Portugal sekali menang. Pertemuan paling akhir ke-2 tim berjalan di semi final Piala Eropa 2012. Spanyol singkirkan Portugal lewat adu penalti 4-2, selesai bermain 0-0 hingga set perpanjangan saat.

Ronaldo mempertegas, Selecao das Quinas harus dapat mengambil point melawan Spanyol. Meskipun, dia sangat percaya ke-2 tim juga akan maju ke fase knockout.

” (Pertandingan pertama melawan Spanyol) tidak lah baik, tapi undiannya berikan kami duel ini serta kami mesti menerimanya, ” sahut penyerang sekalian kapten Portugal itu, seperti diberitakan Mirror Football.

” Satu kekalahan di kompetisi pertama letakkan Anda di kondisi yg jelek di sisa turnamen. Jadi utama untuk mulai dengan baik. Tapi aku sangat percaya Spanyol serta Portugal juga akan menjangkau set selanjutnya, ” kata Ronaldo.

Portugal serta Spanyol tempati Kelompok B dengan Iran serta Maroko.

About admin