Home / Kriminal / Polres Serang Menangkap Pemeran Pembunuhan Sadis

Polres Serang Menangkap Pemeran Pembunuhan Sadis

Polres Serang Menangkap Pemeran Pembunuhan Sadis – Polres Serang menangkap pemeran pembunuhan sadis yang berjalan di Cikeusal, Kabupaten Serang. Korban S (18) diperkosa, dibunuh, serta ditenggelamkan ke sungai.

Pengungkapan persoalan ini diawali dari laporan keluarga korban ke Polsek Cikeusal pada Jumat (1/12/2017) . Keluarga S (18) melapor bahwa anak itu hilang dari tempat tinggalnya.

Pada Rabu (13/12) lebih kurang jam 15. 00 WIB, kepolisian beroleh laporan diketemukan mayat di Sungai Cibongor, Cikeusal. Dari hasil pengecekan autopsi, beberapa ciri korban sesuai sama laporan kehilangan yang diungkapkan terhadap kepolisian.

” Mayat itu sama juga sama juga dengan korban anak hilang, ” kata Kapolres Serang AKBP Wibowo selagi press release di Mapolres Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (15/12) .

Menurut hasil autopsi, di mayat korban diketemukan luka kekerasan, seperti hidung patah dan rahang serta sisi kepala belakang retak. Menurut temuan itu, kepolisian melaksanakan penyelidikan. Selanjutnya pada Kamis (14/12) tempo hari, polisi menangkap 4 pemeran, yaitu ER, DS, R, serta RD, di Serang.

Keempatnya terancam Pasal 338 serta 339 KUHP dengan hukuman penjara 20 th. atau seumur hidup.

About admin