Home / Kriminal / Polisi Tembak Mati Aktor Begal

Polisi Tembak Mati Aktor Begal

Polisi Tembak Mati Aktor Begal – Buron aktor begal serta pembobolan rumah di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Akmal Daeng Liwang (19), wafat sehabis ditembak polisi. Meskipun pernah dirawat di RS Bhayangkara Makassar, nyawa Akmal tidak bisa diselamatkan.

Club Resmob Polda Sulsel tangkap Akmal di wilayah Bontoa, Kabupaten Gowa, Sulsel. Polisi terpaksa sekali tembak aktor sebab lakukan perlawanan serta coba kabur kala dilaksanakan peningkatan kasusnya.

“Mendadak memberontak, menentang petugas serta coba pingin melarikan diri sampai-sampai anggota lakukan tindakan tegas terarah dengan tembak menjurus ke dua kaki aktor buat dilumpuhkan.

Kami bawa juga ke RS Bhayangkara Makassar buat mendapatkan perawatan medis, mendadak aktor sesak nafas sampai-sampai langsung dilaksanakan perlakuan oleh dokter, akan tetapi pada akhirnya hembuskan nafas paling akhir di RS,” papar Kasubdit IV Ditkrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto, Sabtu (4/5/2019).

Hasil dari catatan kriminil aktor, didapati Akmal sudah jadi buron masalah begal serta pembobolan rumah di dua daerah Sulsel, yaitu Kabupaten Pangkep serta Kabupaten Maros. Tertera ada sebelas laporan polisi berkaitan perbuatan kriminil Akmal.

“Ada sebelas Laporan Polisi di Polres Pangkep serta Polres Maros,” tutur Suprianto.

Dari tangan aktor, petugas mengambil beberapa barang untuk bukti yg digunakannya buat lakukan pembobolan rumah.

“Kami sita empat buah kunci T serta sebuah sangkur patah buat menyungit,” ujar Suprianto.

About penulis77