Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Petani yang Habisi Nyawa Pria Lansia di Indramayu

Polisi Tangkap Petani yang Habisi Nyawa Pria Lansia di Indramayu

Polisi Tangkap Petani yang Habisi Nyawa Pria Lansia di Indramayu – Nyawa Danto (60) dihabisi tetangganya, SMD (50) . Masalah pembunuhan keji ini didorong permasalahan remeh.

Insiden berdarah itu berjalan di Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (19/2) . Aktor setiap harinya kerja menjadi petani. Dan korban adalah masyarakat pendatang.

” Terduga ini cemburu dengan korban. Lantaran korban seringkali diberi makan sama tetangga perempuannya, ” kata Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana dalam info tercatat yg di terima, Jumat (22/2/2019) .

Sebelumnya, SMD tidak diduga menyeret Danto yg tengah bersantai di satu diantaranya saung ke arah gudang di Blok Kamplong. Aktor ngamuk serta menyiksa Danto di gudang itu.

” Terduga langsung memukuli serta menendang korban. Korban sudah sempat menantang, kepala korban sempat pula dibenturkan ke pohon yg berada di kira-kira gudang, ” kata Yoris.

Serangan SMD kian membabi buta kala pria lanjut usia itu berontak. ” Koban dipukul memanfaatkan batu di bagian kening, mata samping kiri, pipi kanan, pili kiri, dagu serta hidung. Mengakibatkan korban berlumuran darah serta tdk bekerja. Seterusnya terduga tinggalkan korban serta pulang ke rumah, ” papar Yoris.

Polisi mengambil alih beberapa tanda untuk bukti berbentuk batu, kain putih berbercak darah, sebungkus rokok, tiga kaus serta satu celana.

” Aktor dijaring masalah 338 serta atau 351 ayat 3 KUHPidana dengan bahaya pidana sangat lama 15 tahun, ” kata Yoris.

About admin