Polisi Hukum Pelanggar Lalin Di Pontianak, Baca Sumpah Pemuda

Agen Casino

Polisi Hukum Pelanggar Lalin Di Pontianak, Baca Sumpah Pemuda – Grup Polisi Lalu Lintas Polresta Pontianak, Kalimantan Barat, Senin, berikan sangsi hukuman kepala beberapa puluh pelanggar jalan raya dengan membaca isi Sumpah Pemuda. Maksudnya adalah untuk memperingatkan terhadap banyak pemuda terkait isi dari Sumpah Pemuda itu, dan buat kembali mengenang layanan banyak pejuang pemuda di masa dulu.

Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah di Pontianak mengemukakan, hukuman maupun sangsi membaca isi Sumpah Pemuda itu diserahkan ke pemuda maupun barang siapa yang melanggar ketentuan jalan raya selama dibukanya Operasi Zebra Kapuas 2019 di lokasi Kota Pontianak.

” Sangsi pun diserahkan ke pemuda yang melanggar jalan raya, ditambah lagi seiring dengan kesempatan baik peringatan Ke-91 Sumpah Pemuda, ” pungkasnya sama seperti ditulis Di antara, Senin (28/10/2019) .

Data Satlantas Polresta Pontianak, mencatat sampai sekarang ini memiliki lebih kurang 700 pelanggaran jalan raya yang diselenggarakan oleh deretan Polresta Pontianak selama Operasi Zebra Kapuas 2019 di lokasi Kota Pontianak.

” Pengendara roda dua berubah menjadi pelanggar jalan raya paling tinggi dengan pemberian sangsi tilang lantaran tak lengkapi surat-menyurat kendaraannya, seperti STNK, SIM serta yang lain, ” kata Salbiah

Disamping itu, Dede salah seseorang pelanggar jalan raya mengemukakan, sangsi pembacaan isi Sumpah Pemuda untuk pelanggar jalan raya oleh Satlantas Polresta Pontianak, cukup mendidik.

” Kami banyak pemuda beri dukungan langkah maupun perubahan yang dikakukan oleh Satlantas Polresta Pontianak itu, ” ujarnya.

Disamping itu, di kesempatan baik Hari Sumpah Pemuda yang diperingati tiap-tiap tanggal 28 Oktober, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono membawa banyak pemuda buat terus berhimpun, perduli lingkungan serta perduli pada sama-sama.

Dia mengharapkan banyak pemuda buat terus berkreativitas dan berperan dalam pembangunan dengan menambah sdm serta keahlian yang dipunyai.

” Kita sangat percaya di jaman tinggal landas ini pemuda-pemuda Kota Pontianak bisa untuk jadi pemuda pendahulu di semua sektor yang dapat menambah peradaban serta perubahan kota yang kita kasihi ini, ” pungkasnya.