Home / Berita Umum / Polisi Gerebek Praktik Prostitusi di Warung Kopi Tangerang

Polisi Gerebek Praktik Prostitusi di Warung Kopi Tangerang

Polisi Gerebek Praktik Prostitusi di Warung Kopi Tangerang – Polisi menggerebek praktek prostitusi di warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Di tempat itu, polisi memergoki pasangan bukan suami-istri tengah berduaan didalam kamar.

“Kedua-duanya terjaring razia operasi penyakit penduduk yang mengarah pendapat praktek prostitusi serta peredaran minuman keras,” kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif dalam keterangannya pada wartawan, Senin (27/8/2018).

Penggerebekan dikerjakan pada Senin (27/8) pagi hari barusan, sebelumnya setelah polisi memperoleh info dari penduduk. Dalam suatu kamar di warung kopi itu polisi merasakan pasangan bukan muhrim, seseorang wanita berinisial E (34) serta lelaki berinisial K (30).

Pasangan itu diketemukan tengah tertidur. Mereka menyanggah lakukan hubungan seks didalam kamar itu.

“Akan tetapi, karena ada didalam kamar berduaan, kedua-duanya masih ditangkap serta diminta info,” katanya.

Pemilik warung berinisial YR (45) ditangkap di tempat. Dia awalannya menghindar warungnya dipakai untuk prostitusi.

“Dua orang yang diketemukan didalam kamar memberikan indikasi ada pendapat praktek prostitusi disana. Kita dalami serta kita tidak main-main dengan adanya ini. Kita membersihkan,” tegas Sabilul.

Operasi ini selalu ditingkatkan untuk mendesak penyakit penduduk. Usaha ini dapat dikerjakan untuk meminimalkan tindakan sweeping atau main hakim grup ormas spesifik.

“Pada dasarnya, operasi pekat untuk bikin aman serta nyaman penduduk. Aman dari masalah kejahatan serta nyaman dari masalah perihal yang menggelisahkan,” lebih Sabilul.

Sabilul mengimbau pada penduduk untuk melapor jika tahu ada tindak pidana atau masalah kamtibmas yang lain.

About admin