Home / Uncategorized / Polisi Di Gunungsitoli Positif Memakai Narkoba

Polisi Di Gunungsitoli Positif Memakai Narkoba

Polisi Di Gunungsitoli Positif Memakai Narkoba – Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, lakukan tes urine pada beberapa polisi di Polres Nias, Jumat (21/7/2017).

Sejumlah empat Polisi dinyatakan positif memakai narkoba type sabu serta ekstasi.

Kepala BNN Kota Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendrato mengatakan, ada 86 polisi yang melakukan tes urine.

” Tes urine untuk semua personel Polri di deretan Polres Nias sejumlah 86 orang. Dari hasil proses tes urine, empat orang positif memakai narkoba, ” kata AKBP Faduhusi Zendrato pada Kompas. com, Sabtu (22/07/2017).

Mereka yang positif memakai narkoba berinisial Briptu T-S, Briptu A-T-P, Brigadir J-P-S, serta Bripda F-P.

Polisi yang positif narkoba juga akan melakukan assessment sepanjang 8 kali. Apabila hasil assessment tunjukkan polisi cuma untuk pecandu, jadi juga akan dikerjakan rawat inap atau rawat jalan.

Disamping itu di tempat berlainan, Wakapolres Nias Kompol Herwansyah Putra menyebutkan, juga akan mengolah pada anggota yang positif narkoba.

Tetapi sampai hari ini, pihaknya masih tetap belum juga terima hasil tes urine yang dikerjakan BNNK Gunungsitoli.

” Bila memanglah benar terindikasi serta positif, kita juga akan sistem sesuai sama hukum yang ada, ” kata Wakapolres Nias Kompol Herwansyah Putra di Mapolres Nias, Sabtu.

Aktivitas yang di gelar BNNK Gunungsitoli satu diantara program kerja dari Kapolres Nias, sesuai sama motonya Bersih Dalam Hajar Keluar.

” Kita mengharapkan info perlu dari orang-orang bila ketahui serta mempunyai bukti-bukti personel tengah memakai bahkan juga mengedarkan narkoba, supaya tidak beberapa enggan mengemukakan, ” katanya.

About admin