Home / Berita Umum / Pole Position Galang Hendra Di Seri Misano

Pole Position Galang Hendra Di Seri Misano

Pole Position Galang Hendra Di Seri Misano – Galang Hendra buka kesempatan utk memperoleh kemenangan di seri Misano World Super Sport 300 sesudah ia beroleh pole position pada seri itu.

Galang Hendra mencatat waktu 1 menit 50, 517 detik dalam sesion kwalifikasi, unggul dari Scott Deroue serta Mika Perez. Catatan masa itu bikin Galang Hendra akan mengawali balapan dari urutan paling depan. Kesempatan Galang Hendra utk beroleh hasil bagus di seri Misano juga terbuka lebar dengan kesempatan itu.

Alhamdulillah start dari urutan pole pada balapan besok. Bismillah serta konsentrasi utk balapan kelak, ” tutur Galang Hendra dalam account instagram milik dia.

Galang Hendra sendiri tengah ada dalam situasi bagus mengingat ia yaitu pemenang seri paling akhir di Rep. Ceko. Di seri itu, Galang Hendra melewati garis finish dengan kelebihan 4, 7 detik dari Walid Khan yg finish di urutan ke dua.

Penambahan 25 point dari Rep. Ceko bikin Galang Hendra saat ini telah mengoleksi 43 point, ketinggalan 35 point dari Ana Carrasco yg maka pemuncak klassemen waktu ini.

Trend perform Galang Hendra keseluruhannya juga selalu memberikan grafik naik di tiga seri paling akhir. Sebelum saat menang di Rep. Ceko, Galang Hendra finish di urutan ke lima pada seri Italia serta finish di urutan ke sembilan pada seri Inggris.

Dengan catatan itu, Galang Hendra senantiasa beroleh point di tiga seri paling akhir sebelumnya setelah Galang Hendra hampa point di dua seri awal.

About admin