Home / Berita Bola / Pogba Mengaku Hanya Ingin Ke Madrid Atau Barcelona Bila Hengkang Dari MU

Pogba Mengaku Hanya Ingin Ke Madrid Atau Barcelona Bila Hengkang Dari MU

Pogba Mengaku Hanya Ingin Ke Madrid Atau Barcelona Bila Hengkang Dari MU – Kakak Paul Pogba, Florentin Pogba, menyebutkan tidak banyak club yang dapat dituju adiknya bila tinggalkan Manchester United. Jika pergi dari MU, Pogba hanya miliki dua pilihan.

Pogba masih tetap terikat kontrak dengan MU sampai 2021. Ini adalah periode ke-2 Pogba di MU. Awal mulanya, ia gabung akademi pada 2009 serta pergi pada 2012 untuk gabung Juventus.

Masalah hari esok Pogba, Florentin menyebutkan ada tiga club yang menurut dia patut untuk Pogba yakni Manchester City, Barcelona, serta Real Madrid. Akan tetapi, sebab City ialah lawan sekota MU, Pogba disebutnya akan lebih mungkin ke Spanyol.

“Saat adik saya tinggalkan Manchester United, cuma ada tiga club yang dapat ia menuju untuk penambahan: City, Real Madrid, atau Barca,” tutur Florentin pada AS.

“Ia akan tidak ke City, jadi ia akan tiba ke Spanyol: ke Barca atau Madrid,” sambungnya.

Sebelum kembali pada MU, Pogba sebetulnya berkesempatan gabung Barca atau Madrid. Akan tetapi saat itu Pogba telah mantap untuk kembali pada Old Trafford.

“Saat di Juventus, ia bisa jadi ke Barcelona, tetapi ia berkemauan kembali pada Manchester United, dimana ia tidak berhasil sebelumnya. Ada juga gerakan (ke Madrid) saat (Zinedine) Zidane menjabat menjadi pelatih, tetapi hatinya telah mantap kembali pada Inggris,” kata Florentin.

About admin