Home / Berita Umum / Peziarah yang Meninggal di Masjid Makam Sunan Muria Punya Riwayat Sakit Jantung

Peziarah yang Meninggal di Masjid Makam Sunan Muria Punya Riwayat Sakit Jantung

Peziarah yang Meninggal di Masjid Makam Sunan Muria Punya Riwayat Sakit Jantung – Siti Prigatin (53) asal Desa Adimulia RT 03 RW 29, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jateng, wafat kala mau berziarah ke makam Sunan Muria di Desa Colo, Dawe, Kudus.

Kapolsek Dawe, AKP Suharyanto, memaparkan polisi terima laporan terdapatnya peziarah wafat mendadak di serambi masjid makam Sunan Muria. Insiden pada Sabtu (6/4/2019) lebih kurang waktu 03. 30 WIB.

Saksi yang sudah diminta info oleh polisi yaitu KH Makruf serta Masher sebagai tetangga korban.

” Kala korban berjalan mau masuk makam Sunan Muria tak diduga jatuh terpuruk ke lantai. Saksi bersama rombongan yang lain mau memberi pertolongan tapi korban telah wafat, ” kata Suharyanto.

Team medis yang periksa mengatakan tak ada tanda tanda penganiayaan di tubih korban. ” Ada luka lecet kecil di jidat serta lutut samping kiri. Korban alami sejarah sakit jantung, ” tutur dr Kristina dari Puskesmas Rejosari Dawe.

Keluarga akui dapat mengkhlaskan insiden itu serta tak bersedia dikerjakan autopsi jenazah. Seterusnya Polsek Dawe menyerahkan jenazah ke keluarga lewat KH Makruf buat dibawa pulang serta disemayamkan di Cilacap.

About admin