Home / Liga Italy / Persoalan Yang Bakal Dihadapi Montella Bersama Milan

Persoalan Yang Bakal Dihadapi Montella Bersama Milan

Vincenzo Montella datang ke AC Milan mengusung ekspektasi menggunung. Ada persoalan yang mau tak mau, harus dihadapi ketika mengarsiteki Milan.

Sinisa Mihajlovic sukses mengantarkan AC Milan kembali ke final Coppa Italia yang terakhir kali dicapai pada 2002/2003. Final Coppa Italia merupakan salah satu target yang dicanangkan Silvio Berlusconi sebagai Presiden Milan ketika itu. Tapi, puncak yang dicapai Mihajlovic tersebut tetap membuat Berlusconi bergeming. Berlusconi masih tak puas dengan hasil kinerja Mihajlovic selama hampir satu musim.

Berlusconi menyinggung prestasi Mihajlovic di kancah domestik, yakni ketidakmampuannya mengantarkan Milan meraih tiga besar klasemen Serie A 2015/2016. Alasan tersebut membuat Mihajlovic tersinggung dan selalu berang dalam setiap laganya. Namun, amarahnya tak mampu menyelamatkan pekerjaannya di Milan. Ia tetap dipecat sebagai manajer kendati tengah membangun integritas Milan itu sendiri.

Namun yang menjadi masalah Montella adalah soal rumor pelepasan saham dan pemilik baru yang mungkin bisa memunculkan konflik kepemilikan. Selain berpengaruh terhadap transfernya juga kepemilikan baru yang mungkin berdampak pada msa depannya.

About admin