Home / Berita Bola / Persija Jakarta Gagal Lolos Ke Final Piala AFC 2018 Zone ASEAN

Persija Jakarta Gagal Lolos Ke Final Piala AFC 2018 Zone ASEAN

Persija Jakarta Gagal Lolos Ke Final Piala AFC 2018 Zone ASEAN – Persija Jakarta takluk 1-3 dari Home United di leg ke dua semi-final Piala AFC 2018 area ASEAN. Macan Kemayoran tidak sukses ke final selesai kalah agregat 3-6.

Debut Persija Jakarta di Piala AFC 2018 area ASEAN cuman hingga semi-final. Ini sehabis Persija disingkirkan Home United dengan agregat 3-6

Menjamu Home United di leg ke dua yg dihelat di SUGBK, Selasa (15/5/21018) malam WIB, Persija yg kalah 2-3 di leg pertama serta diperlukan kemenangan 1-0 saja tambah bermain tidak baik sejak mulai menit awal.

Persija kebobolan tiga gol di set pertama serta cuman sekali membalas melalui marko simic. Gol-gol kemenangan Home United di buat Shahril Ishak (2 gol) serta Song Ui-Young.

Derita Persija semakin bertambah sehabis kehilangan dua pemaiinnya lantaran dikartumerah ialah Jeimerson serta Daryono. Macan Kemayoran tersingkir dengan agregat keseluruhan 3-6

Jalannya Pertandingan

Persija segera nampak menghimpit sejak mulai menit pertama. Macan Kemayoran memperlancarkan serangan dari segi kanan melalui Riko Simanjuntak.

Pria berdarah Medan itu lantas melewatkan umpan tarik, tidak sukses diterima oleh Simic, bola dihalau keluar lantas disambar oleh Rohit Chand, akan tetapi bola masihlah mengenai pemain bertahan Home United.

Alih-alih mencari gol cepat selesai kalah 2-3 di leg pertama, Persija tambah kejebolan duluan di menit ke enam. Berasal dari umpan silang di segi kiri, bola tidak sukses di tangkap oleh Rizky Darmawan, bola liar disambar dengan sundulan Shahril Ishak.

Teringgal 0-1, Persija segera menghimpit. Penetrasi Novri Setiawan ke kotak penalti Home United berakhir pelanggaran yg dilaksanakan pemain belakang lawan. Wasit lantas menunjuk titik putih.

Simic, yg ditunjuk menjadi eksekutor sukses mobilisasi tugasnya dengan baik di menit ke sembilan. Bola hasil sepakan striker asal Kroasia itu sukses di baca penjaga gawang Rudy Khairullah, akan tetapi derasnya laju bola ke segi kanan tdk dapat dibendung. Score lantas beralih jadi 1-1.

Home United kembali unggul selang dua menit lantas. Wasit Turki Mohammed A Alkhudhayr menunjuk titik putih utk tim tamu sehabis Rezaldi Hehanusa tidak mematuhi Shahril Ishak.

Shahril Ishak ambil eksekusi penalti, sepakan penalti Shahril pernah diblok oleh Rizky akan tetapi bola liar sukses disambar kembali oleh Shahril. Home United memimpin 2-1 di menit ke-12.

Persija, yg nampak didepan beberapa puluh ribu suporternya tdk tinggal diam. Serangan kembali dilancarkan serta kesempatan datang di menit ke-17 melalui sundulan Jaimerson Da Silva dari umpan sepak sudut, akan tetapi bola masihlah dapat diamankan Rudy.

Macan Kemayoran masihlah menguasai permainan hingga menit ke-30. Disamping itu, Home United sangatlah rapat bertahan di sepertiga akhir.

Tempo permainan mulai mengalami penurunan sehabis Muhammad Fazli bin Ayob berapa kali terjatuh di lapangan serta alami perawatan. Kelanjutannnya, si pemain ditarik keluar utk digantikan Sirina Camara.

Di menit ke-37, Persija mesti bermain dengan 10 orang. Jaimerson diganjar kartu merah ke dua sehabis tidak mematuhi pemain lawan. Kartu kuning terlebih dahulu didapat bek asal Brasil itu pada menit ke-11.

Home United sukses menggunakan keunggulan jumlah pemain di menit ke-44. Camara melewatkan umpan yg lantas di sundul oleh Song Ui-Young serta bola tidak sukses diantisipasi oleh Rizky. Home United unggul 3-1.

Di penghujung set pertama Persija kembali kehilangan pemain. Penjaga gawang Daryono dikartumerah segera dari bangku cadangan sehabis tidak setuju keras wasit.

Di lima menit pertama set ke dua Persija masihlah dapat menghimpit pertahanan Home United. Rohit Chand, yg juga mengemban pekerjaan di lini belakang utk menambal kehilangan, turut naik mendukung serangan.

Ada dua kesempatan yg didapat Persija dalam kurun saat itu. Pertama melalui penetrasi Riko, yg hampir bikin lawan laksanakan gol bunuh diri serta lantas sundulan Ramdani Lestaluhu.

Tim tamu baru dapat menyerang di menit ke-59. Serangan itu datang lewat Shahril Ishak, akan tetapi pergerakannya masihlah dapat dihentikan oleh Maman Abdurrahman.

Hingga menit ke-70, Persija masihlah ada masalah membongkar pertahanan Home United. Usaha bola-bola panjang hingga perbuatan individu pemain belum pula dapat memecah kebuntuan.

Tempo permainan jadi lebih lamat di 10 menit akhir laga. Home United lebih menentukan bermain tunggu kala Persija kuasai bola. Sampai pertandingan selesai score 3-1 bertahan utk kemenangan Home United.

About admin