Home / Liga Indonesia / Persib Bandung Kalah Dari Ari Bhayangkara FC

Persib Bandung Kalah Dari Ari Bhayangkara FC

Persib Bandung Kalah Dari Ari Bhayangkara FC – Persib Bandung keluar dari zona sepuluh besar klassemen Liga 1 sesudah kalah 0-2 dari tuan tempat tinggal Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Dua gol Bhayangkara diciptakan oleh Paulo Sergio pada menit ke-23 serta Ilham Udin delapan menit mendekati saat normal selesai.

Dengan hasil itu, Bhayangkara bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi 15 poin dari sembilan kompetisi. Mengenai Persib turun ke posisi kesebelas dengan 13 angka.

Paulo Sergio yang berstatus marquee player, adalah satu diantara sosok paling meneror dalam kompetisi ini. Pada menit kesepuluh, dia pernah melepas tembakan keras, namun arahnya masih tetap melebar.

Tujuh belas menit berselang, peruntungan penyerang asal Portugal itu tambah baik. Memakai umpan mendatar Thiago Furtuoso dari segi kiri, Paulo Sergio menyarangkan bola ke sudut atas gawang Persib.

Ketinggal satu gol bikin Persib mendongkrak intensitas serangan. Ada kans dari Raphael Maitimo serta Achmad Jufriyanto, namun tidak menjumpai tujuan.

Selepas jarak, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, cobalah beri kesegaran aliran bola timnya dengan memasukkan Michael Essien. Gelandang asal Ghana itu menyebar beberapa ancaman.

Terdaftar 2 x Essien mengeksekusi sepakan bebas. Sayang buat tim tamu, bola senantiasa dapat dihalau oleh penjaga awang Awan Setho Raharjo.

Alih-alih menyamai kedudukan, Persib jadi kecolongan waktu pertandingan mendekati akhir. Tepatnya pada menit ke-82, Ilham Udin melipat-gandakan kelebihan Bhayangkara.

About admin