Home / Uncategorized / Pengakuan De Gea Yang Tetap Membela MU

Pengakuan De Gea Yang Tetap Membela MU

Pengakuan De Gea Yang Tetap Membela MU – David de Gea tetap masih setia membela Manchester United (MU) . Kiper asal Spanyol itu disebut tengah menunggu perpanjangan kontraknya dengan Setan Merah.

De Gea saat ini tetap masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2019. Seperti ditulis Sports Mole, (MU) saat ini konsentrasi untuk membereskan masalah pemain yang selekasnya habis kontraknya. Di luar itu, MU juga ingin melego pemain yang sudah di pandang sedikit berfungsi.

Terlepas dari itu, MU kabarnya berkeinginan kuat juga memperpanjang kontrak De Gea. MU juga ingin menaikkan gaji De Gea, sama saja dengan Paul Pogba dan Romelu Lukaku jadi 275 ribu pound sterling per minggu.

De Gea gabung dengan MU dari Atletico Madrid pada musim 2011/12. Ia telah terlihat di 283 persaingan dengan MU dan turut berjasa mendatangkan tujuh trofi untuk MU.

Karna perform cemerlangnya, De Gea sempat jadi incaran Real Madrid. Dua musim tempo hari, ia bahkan nyaris berlabuh di Santiago Bernabeu apabila tidaklah karna masalah administrasi.

About admin