Home / Uncategorized / Pengacara Masih Menunggu Pemindahan Ahok Ke LP Cipinang

Pengacara Masih Menunggu Pemindahan Ahok Ke LP Cipinang

Pengacara Masih Menunggu Pemindahan Ahok Ke LP Cipinang – Teguh Samudera, pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyebutkan tim pengacara serta keluarga Ahok saat ini masih tetap menanti berita dari Kejaksaan Negeri Jakarta Utara masalah perpindahan Ahok dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, ke Instansi Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.

” Pihak kejaksaan masih tetap mesti urus administrasinya, karna belumlah ada informasi kami stand by saja, ” kata Teguh, saat di konfirmasi Kompas. com, Rabu (21/6/2017).

Teguh menyebutkan bila telah ada kepastian dari kejaksaan berkaitan perpindahan ke Lapas Cipinang, pihaknya juga akan mengikuti Ahok.

” Bila telah ada informasi dari kejaksaan serta disuruh mengikuti pasti kesana, ya, ” tutur Teguh.

Terlebih dulu, Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Dicky Oktavia menyebutkan bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama peluang juga akan dipindahkan ke Lapas Cipinang, Rabu.

” Iya benar, bila keburu sore hari ini eksekusi ke Lapas Cipinang, ini masih tetap kerjakan administrasinya, ” tutur Dicky, saat di konfirmasi, Rabu.

Ahok divonis dua th. penjara dalam perkara penodaan agama. Putusan itu dibacakan oleh ketua majelis hakim Dwiarso Budi Santiarto dalam persidangan yang di gelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

About admin