Home / Uncategorized / Penemuan Janin Bayi Ditempat Sampah, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Penemuan Janin Bayi Ditempat Sampah, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Penemuan Janin Bayi Ditempat Sampah, Diduga Hasil Hubungan Gelap – Janin bayi dikira hasil interaksi gelap diketemukan ditempat pembuangan sampah di Apartemen Margonda Residence, Jalan Raya Margonda, Depok. Janin ini saat kali pertama diketemukan petugas kebersihan bernama Saiful Zuhri, Minggu 26 November 2017 sore.

Warga lantas kaget menyaksikan ada janin dalam plastik hitam yg dibuang ke tempat sampah. Dari janin ini pernah mengakibatkan bau busuk menyengat.

Penemuan janin ini lantas dilaporkan ke keamanan. Yg sesudah itu dilaporkan ke Polsek Beji. Petugas lantas ke area utk mengevakuasi janin itu.

Dikira janin itu dibuang lantaran hasil interaksi di luar nikah. Janin itu dikira dibuang oleh penghuni non permanen apartemen. ” Bukan hanya penghuni (masih) nampaknya, ” kata Yanti, salah seseorang saksi, Senin (27/11/2017) .

Kapolsek Beji Kompol Yeny Anggraeni Sihombing menyampaikan, pihaknya udah periksa beberapa saksi. Pihaknya masihlah menyelidiki siapa pemeran yg tega buang janin itu. ” Kita masihlah dalami info saksi, ” ujarnya.

Polisi akan juga periksa CCTV apartemen utk mengidentifikasi pelakunya. Pihaknya belum pula dapat menegaskan siapa pemeran pembuang janin malang itu.

” Utk pelakunya masih tetap dalam penyelidikan, apakah yg buang itu penghuni apartemen atau bukan hanya jadi kami masihlah jalankan penyelidikan, ” tutupnya.

About editor