Home / Berita Bola / Pemain Muda MU Dinilai Tak Kunjung Matang Secara Karakter dan Kepribadian

Pemain Muda MU Dinilai Tak Kunjung Matang Secara Karakter dan Kepribadian

Pemain Muda MU Dinilai Tak Kunjung Matang Secara Karakter dan Kepribadian – Manchester United tampil tidak menyakinkan di Liga Inggris musim ini. Jose Mourinho menilainya salah satunya penyebabnya yaitu bintang mudanya yg tidak kunjung dewasa.

The Red Devils tampil memilukan di muka musim ini. Dari 12 pertandingan di Liga Inggris, MU cuma bisa menghimpun 20 point serta menempati di posisi ke-8 klassemen.

Dengan catatan ini, Mourinho jelas banyak dapatkan usul. Manajer asal Portugal selanjutnya mengutarakan jika salah satunya elemen buruknya perform MU yaitu tidak kunjung dewasa-nya banyak pemain muda mereka.

Eks arsitek Real Madrid ini menilainya pemain banyak pemain muda seperti Luke Shaw, Anthony Martial, Jese Lingard, Marcus Rashford tidak kunjung masak dengan cara sifat serta kepribadian.

” Mereka kurang dewasa. Serta diamkan saya memperjelas sewaktu saya menyampaikan kedewasaan, itu mempunyai arti kedewasaan dalam diri mereka, ” tutur Mourinho.

” Luke Shaw, ia punyai kapasitas besar namun tidak mengerti bagaimana mesti berlaku. Kapasitas besar, ya, kapasitas besar. “

” Kami berkata perihal Luke Shaw, Martial, Lingard, Rashford yang disebut pemain muda, Mereka punyai kapasitas besar, namun selanjutnya ini membuahkan kata yg tidak dapat saya jelaskan, namun Anda banyak memakainya waktu ini ialah sifat, serta kepribadian. Mereka dikit kurang dalam perihal itu, ” papar Mourinho.

About admin