Home / Liga Champions / Pemain Absen Buat Situasi Tim 8 Besar Liga Champions Meragukan | Liga Champions

Pemain Absen Buat Situasi Tim 8 Besar Liga Champions Meragukan | Liga Champions

Seperti yang te;ah kita ketahui tim Real Madrid akan melakukan laga kdua yang akan mepertemukan mereka dengan timm yang telah megalahkan mereka di pertemuan yang pertama d babak perempat final Liga Chapions Wolfsburg.

Tentu pertabdingan nantiya bukan lah pertandingan yang bisa di bilang mudah bagi Madrid mengingat mereka telah tertinggal defisit dua gol saat laga yang pertama di lalui. Dipertandingan kemarin tersbt tim Madrid memang baru saja menelan kekalahn setelah tak pernah merasakan kalah setiap alga yang mereka jalani.

Akan tetapi di laga yang kedua nantinya ini tak ada yang perlu di khawatirkan mengenai peforma yang di miliki oleh tim Madrid, pasalnya ti ini tengah dalam kadaan bugar para peman pemainnya memang dalam keadaan yang baik dan tak ada atu pun yang mengalami cedera.

Akan tetapi juga ada hal yang perlu menjadi perhatian bagi Madrid untuk 3 punggawa mereka , ia adalah Sergio Ramos, Casemiro dan juga Danilo. Punggawa ini tak boleh lagi mendapatkan kartu kuning jika maish berharap bisa berlaga  bersama timnya di laga berikutnya nanti.

About admin