Home / Liga Champions / Pelatih Maribor Bangga Imbangi Perlawanan Chelsea

Pelatih Maribor Bangga Imbangi Perlawanan Chelsea

Pelatih Maribor Bangga Imbangi Perlawanan Chelsea

infoagenbolasbobet.net – Manajer klub Maribor yaituA nte Simundza cukup meyakini, atas raihan hasil seri yang diraih anak didiknya ketika kontra bertemu Chelsea di markas sendiri.

Hal tersebut mampu membuktikan bahwa timnya layak untuk tetap bermain di kancah Liga Champions.

Kendati dalam pertemuan sebelumnya sempat dihempaskan pasukan The Blues dengan cukup telak 6-0 kala melakoni laga tandang ke markas Stamford Bridge, Maribor terbilang sukses memperoleh satu poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1 dengan klub asuhan jose Mourinho di minggu keempat.

Dalam pertandingan tersebut, Agim Ibrahimi sempat memberi harapan timnya untuk unggul lebih dulu di menit 50 sebelum Nemanja Matic yang berhasil menyamakan kedudukan.

Di menit akhir pertandingan, gelandang Eden Hazard mempunyai kesempatan untuk mengakhiri laga dengan kemenangan timnya, tetapi sepakan dari titik penalti yang dieksekusinya berhasil dimentahkan penjaga gawang Jasmin Handanovic.

“Tentu anda bisa melihat sebuah laga yang cukup fantastis, malam yang hebat di Maribor,” ungkap Simundza sehabis pertandingan.

“Kami tampil baik dan mampu memberi perlawanan, dan hal tersebut mungkin bisa membuktikan jika kami layak jadi peserta Liga Champion.”

“Menilai jalannya pertandingan, hasil akhir kemarin terbilang cukup adil. Kendati demikian, mungkin bila kami mencetak 1 gol tambahan dari beberapa peluang akan lebih baik, tetapi Chelsea pun nyatanya gagal menyarangkan gol, lewat hadiah pinalti, hasil imbang dirasa cukup memuaskan bagi kami.” Tutupnya.

About admin