Home / Liga Inggris / Pelatih ManCity Minta Supporter Liverpool Tak Jelekan Sterling | Liga Inggris

Pelatih ManCity Minta Supporter Liverpool Tak Jelekan Sterling | Liga Inggris

Tim Liverpool pada tanggal 3 mret dini hari akan berjupa dengan tim Mnachester City di ajag Lga Primer Inggris kali ii. Manchester City yang berlaku menjaid tamu di Anfield lewat pelatih timmnya Manuel Pellegrini mengungkapkan jika ia meminta terhadap para fans tim Liverpool untuk tidak menjelekan Strelng yangmerupakan pemain City tersebut.

Seperti yang teah kita ketahui Raheem Serling dkemarn mendapatkan cemoohan yang datang dari Liverpudlian. Yang menuliskan bahwa bahwa Sterling itu adlah seorang yang penghianat. Yang bekerja keras untuk minta di jua kepada tim Mnachestre City.

Tentu hal semacam itu tak pernah terlontar sama sekali, mengingat tim Liverpool yang juga sama sama memiliki pemain yang dulunya juga semoat berjuang di tim Mnachester City ia adalah James Milner. Pada bulan November tahun lalu saja fans dari tim kami tak sekali pun memberikan cemoohan seperti yag mereka lakukan kepada Sterling.

Pellegrini mengungkapkan bahwa apa yang didapatkan Sterling tak seharusnya di dapatkannya karen Milner juga tak mendapatkan hal serupa. Jadi merea tak seharusnya mencemooh dengan kata kata seperti itu.Apa yang kini paling penting adalah memberikan motivasi kepada Streling untuk tetap semangat.

About admin