Home / Liga Indonesia / Pelatih Arema Senang Liga 1 Diundur

Pelatih Arema Senang Liga 1 Diundur

Pelatih Arema Senang Liga 1 Diundur – Pelatih Arema FC Aji Santoso tak mempersoalkan seandainya Liga 1 2017 diundur, lantaran ia dapat menyiapkan tim tambah baik lagi, dan keadaan fisik pemain tak terkuras.

Arema sukses ke perempat-final Piala Presiden 2017, serta berpeluang melaju ke-4 besar sekalian wujudkan ambisi jadi juara. Menurut Aji, rentang saat pada Piala Presiden serta Liga 1 cukup berdekatan, mengingat Final turnamen pramusim ini berjalan 12 Maret, atau dua minggu mendekati kick-off Liga 1.
“Jarak pada Piala Presiden serta Liga 1 sangat dekat. Seandainya diundur dapat untungkan kami dari sisi persiapan serta memburu pemain, ” papar Aji.

Scuad Arema kembali melakukan latihan tempo hari sesudah diliburkan. Aji menuturkan, latihan masih tetap dalam tingkat pengondisian. Sedang latihan taktik dapat sesuai dengan lawan Arema yg peluang akan di ketahui hari ini.

“Masih pengondisian serta recovery, kelak dapat ada latihan taktik sesuaikan diri dengan lawan yg akan dihadapi. Kelak saya mantapkan finishing, itu butuh ditingkatkan, ” jelas Aji.

Disamping itu, manajer umum Ruddy Widodo mengakui terperanjat dengan tampilan pemain muda di fase group. Tapi ia mengingatkan supaya mereka tak besar kepala.

“Saya fikir anak-anak udah sanggup bermain dengan bagus, mereka melebihi ekspektasi saya. Ini jadi modal mutlak buat delapan besar. Tetapi, saya minta banyak pemain tak besar kepala dahulu. Seperti pepatah, suatu hal yg baik berjalan lantaran ada support dari orang disekelilingnya, ” papar Ruddy.

Arema juga tak mempersoalkan melepas pemain muda mereka ikuti seleksi tim nasional Indonesia U-22, seperti Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, serta Nasir. Ketiganya dapat berhimpun di Solo.

“Bagas cuma pergi tak kira-kira lebih tiga hari, kelak mereka dapat berhimpun di Solo. Meskipun melakukan persiapan yg tidak serupa tapi saya fikir ketiga pemain itu telah sama sama jelas, ” ucap Ruddy.

“Pelatih di semua dunia mempunyai buku panduan yg sama, cuma saja implementasinya berlainan lantaran sama sesuai pembawaan pemain. Nah, Luis Milla ini sebagai pelatih moderen nyatanya seide dengan Aji Santoso, serta club lain di Indonesia. ”

About admin