Home / Liga Champions / Pavel Nedved : Juventus Bisa Berbuat Banyak Di Liga Champions

Pavel Nedved : Juventus Bisa Berbuat Banyak Di Liga Champions

Pavel Nedved : Juventus Bisa Berbuat Banyak Di Liga Champions

infoagenbolasbobet.net – Mantan gelandang Juventus, Pavel Nedved mengungkapkan bahwa mantan klubnya Juventus akan mampu berbuat banyak di Liga Champions musim ini.

Pavel Nedved yakin meski hanya mampu lolos sebagai runner up grup, Juventus tetap harus dipertimbangkan oleh para calon musuh-musuhnya. Bagaimanapun Juventus masih menjadi tim raksasa di Italia.

Pada tengah pekan kemarin, Juventus mampu menahan imbang Atletico Madrid di Turin. Hasil imbang sudah mampu meloloskan Juventus ke fase knock out.

“Saat ini Juventus mungkin tidak terlalu diperhitungkan di kancah Eropa, namun saya yakin bahwa Juventus bisa mengalahkan siapa saja yang akan menjadi lawan mereka di fase knock out nanti”, ungkap mantan gelandang Juventus tersebut.

“Saat ini Juventus memang tengah lolos dari target pertama, yakni lolos dari fase grup. Siapapun yang menjadi musuh kami, tak pernah gentar sedikitpun”, ujar Nedved

Drawing liga Champions akan dilakukan pada Senin pekan depan. Juventus dipastikan akan menghadapi tim-tim besar yang menjadi juara grup pada fase grup kemarin.

About admin