Home / Liga Italy / Paul Pogba Dianggap Bisa Jadi Bintang Terbaik Sepanjang Masa

Paul Pogba Dianggap Bisa Jadi Bintang Terbaik Sepanjang Masa

Paul Pogba Dianggap Bisa Jadi Bintang Terbaik Sepanjang Masa

infoagenbolasbobet.net – Zinedine Zidane mempunyai anggapan bahwa pemain Juventus yaitu Paul Pogba mempunyai kemampuan untuk bisa menjadi pemain terbaik di sepanjang masa pada suatu saat nanti.

Memang Pogba terus memperlihatkan sinarnya bersama dengan Bianconeri semenjak bergabung dari Manchester United pada tahun 2012 kemarin, dan Zidane yakin bahwa pemain berusia 21 tahun itu bakal terus berkembang.

“Apa yang dijalankan oleh Paul Pogba pada usia 21 tahun memang sangatlah luar biasa,” ungkap legenda Real Madrid tersebut pada L’Equipe. “Mungkin terlihat berlebihan, tetapi kalau dia terus berkembang menuju arah yang benar, bukan tak mungkin bakal menjadi salah satu pemain terbaik di sepanjang masa.

“Bagi saya, dia seperti gabungan antara Claude Makelele dengan Patrick Vieira. Kalau saya menjadi pelatih dia, maka saya bakal menempatkannya sebagai gelandang serang.”

“Dia haruslah tetap rendah hati dan berlaga secara efektif. Itu adalah cara terbaik untuk bisa berkembang dari pemain terbaik menjadi gelandang terbaik di dunia.”

Pogba masuk dalam daftar 23 kandidat peraih gelar Ballon d’Or, hari Rabu (29/10).

About admin