Home / Liga Indonesia / Panpel Pastikan 8 Besar Piala Presiden Tidak Memakai Babak Tambahan

Panpel Pastikan 8 Besar Piala Presiden Tidak Memakai Babak Tambahan

Panpel Pastikan 8 Besar Piala Presiden Tidak Memakai Babak Tambahan – Panitia pelaksana (panpel) Piala Presiden 2017 meyakinkan tdk dapat ada babak perpanjangan saat 2×15 menit pada babak delapan besar. Seperti didapati, babak delapan besar akan di gelar di Stadion Manahan, Solo, 25-26 Februari kelak. Sehari-harinya akan di gelar dua kompetisi pada waktu 18. 00 WIB serta 21. 00 WIB.

Pada babak itu, panpel menterapkan sistim gugur dengan kompetisi tunggal. Punya arti, tiap-tiap club yang menang dapat segera sukses ke semi-final, dan tim yang kalah segera tersingkir.

” Lantaran perihal dengan siaran tv, panpel menentukan apabila ada hasil seri di saat normal 90 menit, segera dijalankan babak adu penalti buat babak perempat-final, ” kata Iwan Budianto, ketua panpel Piala Presiden 2017 dalam jumpa pers di Hotel Park Lane, Jakarta, Selasa (21/2) petang.

Tapi saat, Iwan mengungkap hal berlainan akan digunakan pada babak semi-final yang memakai format kandang-tandang pada 2 serta 5 Maret kelak. ” Seandainya di semi-final, ada perpanjangan saat dahulu 2×15 menit apabila berjalan hasil seri di saat normal. Baru seandainya imbang lagi dapat dijalankan adu penalti, ” imbuhnya.

Disamping itu, menurut hasil undian yang dijalankan, pertandingan pertama babak delapan besar akan di buka kompetisi Pusamania Borneo FC kontra Madura United, yang selanjutnya dilanjutkan dengan pertandingan Persib Bandung kontra Mitra Kukar, Sabtu (25/2) kelak. Seterusnya, Minggu (26/2) , akan di gelar pertandingan Semen Padang melawan Bhayangkara FC serta Arema FC kontra Sriwijaya FC.

About admin