Home / Berita Umum / Ortu Siswa SMA Taruna Yang Meninggal Saat MOS Lapor Polisi

Ortu Siswa SMA Taruna Yang Meninggal Saat MOS Lapor Polisi

Ortu Siswa SMA Taruna Yang Meninggal Saat MOS Lapor Polisi – Seseorang siswa SMA Taruna Palembang, Sumatra Selatan wafat sewaktu menuruti periode tujuan siswa (MOS) di sekolah. Keluarga yg memperoleh berita itu menyampaikan ke polisi.

siswa atas nama Delwyn Berli Julindro (14). Korban wafat di RS Myria, Palembang. Ia dimaksud pernah tak sadar diri waktu menuruti serangkaian MOS lebih kurang Jam 04.00 WIB.

“Saya bisa berita barusan, dihubungi sama sekolah ujarnya anak saya berada pada rumah sakit,” tutur Ibu korban, Berce (41) waktu bikin laporan polisi di Polresta Palembang, Sabtu, (13/7/2019).

Begitu kagetnya Berce sewaktu datang di RS Mayria serta lihat anaknya wafat. Ia mengatakan ada cedera memar di badan korban, yang pasti di lutut.

“Ada cedera memar di lutut, tersebut mengapa kami bikin laporan polisi di Mapolresta,” kata Barce dengan keadaan ke-2 mata lebam karena terus menangis.

Korban sebagai masyarakat asal Tulung Selapan Ilir, Ogan Komering Ilir. Delwyn menuruti MOS sekolah udah semenjak 1 minggu paling akhir seusai ia lulus dari SMP 1 Tulung Selapan.

“Udah 1 minggu ini turut MOS,” kata Berce singkat.

Waka Satreskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar sewaktu diminta konfirmasi membetulkan berita itu. Waktu ini, penyidik sedang mengerjakan olah TKP serta kontrol beberapa saksi.

“Benar laporan itu. Ada team yg telah ke TKP serta tengah penyidikan. Kasat Reskrim ke tempat serta saya konsentrasi penyelidikannya,” tegas Ginanjar.

Walaupun demikian, Ginanjar belum bisa meyakinkan yang memicu kematian siswa SMK Taruna tesebut. Lantaran, hinnga sekarang penyidik masih menungu hasil forensik kedokteran.

“Hasilnya belum keluar dari dokter, kelak kita berikan kalaupun udah keluar. Apa ini lantaran itu (MOS) atau mungkin tidak ya belum dapat diyakinkan,” kata Ginanjar.

Untuk kontrol seterusnya, korban juga dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel. Dokter forensik juga sekarang mulai mengerjakan kontrol badan korban.

About penulis77