Olahan Patin yang Istimewa Dapat Anda Jumpai di Pekanbaru

Agen Casino

Olahan Patin yang Istimewa Dapat Anda Jumpai di Pekanbaru – Bukan cuma Palembang, nyata-nyatanya Pekanbaru juga tenar dengan olahan teristimewa ikan patin yaitu pindang patin.
Salah satunya restoran di Pekanbaru, Riau yang tenar dapat hidangan pindang patin merupakan Pondok Patin HM Yunus yang terdapat di Jalan Kaharuddin Nasution no 1.
” Ini (Pondok Patin HM Yunus) dari th. 1987. Cuma ada satu ini saja, tiada cabang. Buat ikannya, kami ambillah dari Kampar serta Tembilahan, ” kata manajer Pondok Patin HM Yunus, Andi yang dijumpai selagi makan malam Jumat (20/1/2017) .
Andi menuturkan selagi musim ramai pengunjung di moment hari raya, turnamen, atau acara spesifik dalam 1 hari Pondok Patin HM Yunus sanggup menggunakan hingga 100 kilo-gram ikan.
” Disini khasnya bukanlah ikan patin saja, Ada ikan lihat serta ikan seluang yang digoreng, ” kata Andi.
Selagi menyantap hidangan di Pondok Patin HM Yunus, tamu dapat disediakan segala makanan. Tiada menu buat diseleksi, tamu tinggal menentukan makanan yang pingin dikonsumsi selagi segala hidangan disediakan.
Rencana ini menyerupai langkah menyajikan di restoran padang. Baru sehabis tuntas makan dapat dihitung dalam unit lauk yang dikonsumsi.
Hidangan di Pondok Patin HM Yunus sendiri lebih khas Melayu. Dengan hidangan unggulan yaitu pindang patin, ikan lihat serta seluang yang digoreng garing serta dibakar.
Ada juga gulai udang khas Melayu. Bekasnya ada kerang dara rebus, terong cabai, serta sayuran seperti tauge, daun ubi serta bermacam sambal.
Rasa hidangan Pondok Patin HM Yunus benar-benar mantap, terutama apabila disantap berbarengan keluarga atau kawan-kawan.
Sebab lauk yang beraneka bikin begah serta pastinya kuras kocek jadi banyak apabila disantap sendiri.
Buat hidangan pindang patin, daging patin yang lembek tdk punya bau lumpur di Pondok Patin HM Yunus, isyarat pemrosesan ikan yang baik. Berasa jadi tambah mantap apabila dicocol dengan sambal asam khas Melayu.
Harga sepotong ikan patin pindang sebesar Rp 18. 000. Pondok Patin HM Yunus punya area cukup besar yang sanggup menyimpan 250 orang.
Karena sangat terkenalnya tempat tinggal makan ini, apabila untung, seperti dirasakan KompasTravel, tamu juga sanggup bersua petinggi mutlak seperti wali kota atau Gubernur Riau dirumah makan yang buka waktu 09. 00-21. 00.