Home / Liga Indonesia / Nilmaizar Fokuskan Timnya Lolos Ke Piala Jenderal Sudirman

Nilmaizar Fokuskan Timnya Lolos Ke Piala Jenderal Sudirman

Nilmaizar Fokuskan Timnya Lolos Ke Piala Jenderal Sudirman

infoagenbolasbobet.net – Pelatih klub Semen Padang, yakni Nilmaizar menyatakan bahwa dirinya masih fokus untuk mengantarkan timnya lolos dari babak grup kompetisi Piala Jenderal Sudirman, daripada harus beradu gengsi dengan sesama pelatih yang berasal dari Sumatera Barat.

Sesuai dengan pembagian grup, Kabau Sirah bakal berlaga di Bali kontra Bali United Pusam, Mitra Kukar, dan juga PSM Makassar, serta Persipura Jayapura. Dengan demikian, terdapat tiga manajer asal Sumbar dalam grup ini. Indra Sjafri di kubu Bali United, serta Jafri Sastra di kubu Mitra Kukar.

Bagi masyarakat sepakbola Sumbar, laga ini bakal menarik untuk ditunggu, dengan menilik latar belakang ketiga manajer yang masih saling berkaitan.

Nil adalah manajer Persisam sebelum mereka pindah markas serta namanay berganti menjadi Bali United, dan kemudian mendapuk Indra sebagai pelatihnya. Nil lalu merapat ke Semen Padang sebagai suksesor Jafri.

Akan tetapi, Nil menanggapi hal ini dengan santai. Nil menyatakan, dia tidak terlalu memikirkan faktor regional, masa lalu dan dia harus bersikap profesional.

About admin