Home / Berita Umum / Nikita Mirzani Tak Dapat Bohongi Perasaan Kalau Masih Cinta Dengan Dipo

Nikita Mirzani Tak Dapat Bohongi Perasaan Kalau Masih Cinta Dengan Dipo

Nikita Mirzani Tak Dapat Bohongi Perasaan Kalau Masih Cinta Dengan Dipo – Rumah tangga Nikita Mirzani serta Dipo Latief di ambang perceraian. Nikita Mirzani juga mengaku sebenarnya masihlah cinta dengan Dipo Latief.

” Bila dikatakan masihlah cinta ya tentu masihlah. Nikita kan tidak dapat bohongin perasaan sendiri, ” papar Nikita Mirzania selesai isi ‘Pagi-pagi Tentu Happy’ di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

” Tetapi biarkanlah perasaan itu disimpan dalam hati, ” imbuhnya lagi.

Nikita Mirzani mengaku dianya menikah dengan Dipo Latief bukan hanya lantaran harta. Banyak yg menuding Nikita Mirzani terjalin dengan Dipo dikarenakan sang pria datang dari keluarga entrepreneur kaya raya.

” Niki juga bila menikah tidak sempat simak cowoknya anak siapa, tidak dapat matre. Dia yg ada buat menikah dengan Niki. Niki tidak simak embel-embelnya dia siapa. Niki kan awalannya menikah juga buat miliki keluarga yg bahagia ” jelasnya.

Ketentuan dianya pengen terima pinangan Dipo masa itu merupakan buat miliki keluarga yg bahagia. Tidak sekedar cinta serta sayang kepadanya tetapi juga pada dua anaknya.

” Ada yg dapat jagain Niki, jagain anak anak, ” pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga udah mendaftar itsbat nikah buat setelah itu gugatan cerai terhadap Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Didapati, Bikita Mirzani menikah siri dengan Dipo di lokasi Kemang pada 18 Februari 2018.

About admin