Home / liga spanyol / Neymar Pantas Dapatkan Ballon D’or

Neymar Pantas Dapatkan Ballon D’or

Neymar Pantas Dapatkan Ballon D’or – Bekas bintang Barcelona, Ronaldinho, berasumsi kwalitas Neymar sejajar dengan rekanan setimnya, Lionel Messi, serta bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ronaldinho sangat percaya, Neymar akan mencapai Ballon d’Or.

Neymar berhimpun dengan Barcelona pada Juli 2013. Menurut data Transfermarkt, El Barca menggelontorkan dana sebesar 88, 2 juta euro atau seputar Rp 1, 27 triliun untuk memboyong striker timnas Brasil itu dari Santos.

Mulai sejak datang, Neymar tunjukkan potensi jadi pemain hebat. Sebagian pihak menilainya, Neymar mempunyai kekuatan unik yang tidak dipunyai striker papan atas lain, termasuk juga Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Messi serta Ronaldo jadi barometer pembicaraan tentang pesepak bola paling baik dunia dalam satu tahun lebih paling akhir. Satu diantara argumen yang mengemuka yaitu ke-2 pemain itu senantiasa berkompetisi memperebutkan penghargaan pemain paling baik dunia mulai sejak 2009.

” Neymar yaitu teman baik saya serta dia jadi pemain Brasil yang paling diidolakan waktu ini, ” kata Ronaldinho yang pernah berkostum Barcelona pada 2003 sampai 2008 itu.

” Dia sudah ada di level yang sama seperti Ronaldo serta Messi. Kami begitu mengharapkan, satu hari kelak dia dapat mencapai Ballon d’Or, serta meneruskan kesuksesannya. Saya fikir itu cuma permasalahan saat, ” papar Ronaldinho.

Neymar sudah menolong Barcelona merengkuh beberapa trofi, seperti dua trofi La Liga, Copa del Rey (2) , Liga Champions (1) serta Piala Dunia Antarklub (1) . Pemain berumur 25 th. itu sudah menyumbangkan 99 gol serta 74 assist dari 175 pertandingan berbarengan Barcelona.

Neymar barusan alami kegagalan dalam menolong Barcelona mencapai hasil positif. Club garapan Luis Enrique takluk 1-2 disaat menyambangi markas Deportivo La Coruna, Stadion Riazor, pada gelaran La Liga minggu ke-27, Minggu (12/3/2017) .

About admin