Home / Liga Champions / Neymar Inginkan Trofi Liga Champion

Neymar Inginkan Trofi Liga Champion

Neymar Inginkan Trofi Liga Champion

infoagenbolasbobet.net – Penyerang Barcelona berdarah Brazil, Neymar da Silva mengungkapkan keinginannya untuk merebut trofi Liga Champion Eropa bersama Barcelona.

“Saya mengerti trofi Liga Champion Eropa sudah sejak kecil. Dahulu saya sering menyaksikan partai Liga Champion dan sempat berujar bahwa kelak saya harus meraihnya. Dan disinilah tempatnya. Bersama seluruh skuad Barcelona, saya ingin mewujudkan apa yang saya impikan di waktu kecil dahulu.” beber Neymar.

Melihat kondisi skuat dan performa Barcelona saat ini, bukan tidak mungkin Neymar mampu mewujudkan impiannya tersebut. Bersama tandemnya di lini depan, Lionel Messi semua itu bisa terjadi.

Tetapi rival abadi Barcelona yakni Real Madrid patut diwaspadai. Selain berkedudukan sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid adalah juara bertahan Liga Champions musim lalu. Bahkan sejak memenangi Liga Champions musim lalu, Real Madrid terus konsisten menuai kemenangan. Saat ini El Real tercatat sudah mengoleksi 21 laga dengan kemenangan.

Walaupun begitu, bola adalah bulat. Apasaja bisa terjadi di dalam pertandingan. Ayo Neymar, wujudkan mimpi masa kecilmu!

About admin