Home / liga spanyol / Nama Serta Brand Atletico Madrid yang Semakin Mendunia

Nama Serta Brand Atletico Madrid yang Semakin Mendunia

Klub ini mungkin harus puas kembali menjadi runner-up Liga Champions untuk ketiga kalinya usai pada final musim lalu, Real Madrid untuk kedua kalinya secara beruntun menjadi klub yang mengganjal Los Colchoneros meraih tahta perdananya dalam kompetisi antar klub teratas Benua Biru tersebut.

Dan tak boleh dilupakan jika kesuksesan ini tidak terlepas dari jasa entrenador Diego Simeone, yang semenjak kedatangannya ke klub yang bermarkas di Majadahonda ini mulai musim panas 2011 sudah menyumbangkan lima gelar ke lemari tropi Atletico, yaitu Liga Europa, Piala Super Eropa, La Liga, Copa del Rey serta Piala Super Spanyol.

Pun dengan kebijakan transfer serta kepercayaan pemilihan manajer yang diberikan Enrique Cerezo semenjak menjabat presiden klub mulai 2003.

Dengan gelimang kesuksesan tadi, surat kabar olah raga ternama di Madrid, MARCA, pun sampai membuatkan infografis spesial untuk perjalanan brand Atletico yang kian mendunia.

Sekarang tinggal Benua Afrika yang belum pernah di jejak El Atleti yang perlahan-lahan mengalami lonjakan pendapatan per tahun serta mulai menyaingi dua rivalnya di La Liga, Real Madrid dan FC Barcelona.

About admin