Home / Liga Inggris / Muslera Tak Akan Tolak Bergabung Dengan MU

Muslera Tak Akan Tolak Bergabung Dengan MU

Muslera Tak Akan Tolak Bergabung Dengan MU

infoagenbolasbobet.net – Penjaga gawang di kubu Galatasaray, yakni Fernando Muslera dilaporkan tak akan pernah menolak tawaran dari Manchester United, klub raksasa yang tampil di ajang Liga Primer tersebut.

United dirumorkan tengah mengarahkan teropongnya kepada kiper berkebangsaan Uruguay itu dalam bursa transfer musim panas nanti, sebagai bagian dari antisipasi hengkangnya kiper utyama mereka, David de Gea yang akan bergabung dengan Real Madrid. Disebutkan, kubu Old Trafford bakal mendapatkan tanda tangan eks Lazio itu dengan harga sekitar 15 juta euro, sebagaimana masa kerja sang pemain yang akan kadaluwarsa pada bulan Juni 2018 mendatang.

Sebagaimana diklaim oleh DHA, walaupun mengaku senang dengan penampilannya di Istanbul, sang kiper mengaku tak akan menolak tawaran pindah ke MU jika memang benar-benar terjadi.

Selama nmemperkuat tim Galatasaray pada bulan Agustus 2011 lalu, penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut sukses menyumbangkan beberapa trofi juara, di antaranya dua trofi di kompetisi Liga Super Turki, dua gelar untuk Piala Turki serta satu trofi dalam ajang Piala Super Turki.

About admin