Home / Liga Inggris / Musim Dani Alves Di Camp Nou Segera Berakhir

Musim Dani Alves Di Camp Nou Segera Berakhir

Musim Dani Alves Di Camp Nou Segera Berakhir

infoagenbolasbobet.net – Agen pemain bintang el Barca, Dani Alves memberikan konfirmasinya terkait dengan sang full-back yang telah mengakhiri rentetan negosiasi dengan klub pasca penolakannya terhadap kontrak baru terakhirnya.

Masa kontrak pemain berkewarganegaraan Brasil yang saat ini berumur 31 tahun tersebut akan segera berakhir pada pengujung musim 2014/15 ini. Ia kemudian dikait-kaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester United serta Paris Saint-Germain.

Karir ke depan Alves di Camp Nou saat ini memang membuahkan pertanyaan besar, akan tetapi pengabdiannya selama tujuh tahun terakhir bersama Azulgrana nampaknya akan segera berakhir. Hal tersebut selaras dengan informasi paling anyar dari agen yang mempromosikannya, Dinorah Santana.

“Ini merupakan tawaran paling buncit dari el Barca,” kata Santana.

“Mereka telah menjelaskan terhadap pihak kami bahwa sudah tidak akan ada tawaran lagi. Kami juga tidak menerima tawaran dari mereka. Negosiasi telah berakhir .”

Selama mengenakan seragam Barcelona, Alves telah menyumbangkan empat gelar kompetisi La Liga serta dua gelar di ajang Liga Champions.Oleh sebab itu, ia layak ditunggu oleh klub untuk memperoleh tanda tangannya nanti.

About admin