Mual Fachri Albar Ternyata Sakit Di Penjara Selama 9 Hari

Agen Casino

Jakarta – Telah satu pekan lebih Fachri Albar mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Fachri Albar jadi tersangka penyalahgunaan narkotika sabu, dumolid, serta ganja.

Suami Renata Kusmanto itu diciduk polisi di tempat tinggalnya di lokasi Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada 14 Februari 2018. Sepanjang sembilan hari di sel tahanan, keadaan kesehatan Fachri Albar selalu alami penurunan.

Hal tersebut diberitakan pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin, di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018) . ” Kami baru bisa berita kalau Ai (Fachri Albar) sakit. Maka dari itu kami ingin saksikan serta mengecek, ” ungkap Sandy Arifin.

Tidak sendirian, Sandy Arifin datang dengan istri Fachri Albar, Renata Kusmanto, yang membawa sebagian bungkus makanan. Beritanya, kesehatan Fachri Albar alami penurunan selesai alami mual. ‎

” Tuturnya sich mual, pusing. Jadinya demikian ya, nge-drop, ” kata Sandy Arifin.

Cuma saja, Sandy Arifin belum juga menerangkan apakah sakit yang diidap Fachri Albar termasuk berat atau tidak. ” Bila itu (penyakit berat) belum juga tahu. Maka dari itu kami disuruh penyidik, bawa keluarga serta pengacaranya (Fachri Albar) datang kesini, ” ucapnya.