Home / Berita Bola / MU Sulit Membobol Gawang Liverpool

MU Sulit Membobol Gawang Liverpool

MU Sulit Membobol Gawang Liverpool – Liverpool bakal melayani Manchester United di kelanjutan Liga Inggris minggu akhir ini. Titik depan The Reds tengah susah menjebol gawang The Red Devils.

Liverpool versi MU bakal dipentaskan di Anfield, Minggu (16/12/2018) saat larut malam WIB. Perform Liverpool serta MU tengah berlainan.

Liverpool belum pula terkalahkan dalam 16 kompetisi di Liga Inggris dengan detil 13 kemenangan serta tiga hasil imbang.

Sesaat MU telah menelan empat kekalahan. Setan Merah berada pada tempat ke enam classement dengan perolehan 26 point.

Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Mohamed Salah tetap berubah menjadi andalan Liverpool membobol gawang lawan. Firmino telah membukukan empat gol, Mane enam kali membobol gawang lawan, serta Salah cetak 10 gol di Premier League.

Dalam dua kompetisi menantang MU musim yang lalu. Mane serta Salah tidak berdaya. Tidaklah ada gol atau assist yg diciptakan oleh kedua-duanya. Keseluruhan, ada 348 menit tiada gol dari kedua-duanya. Mane 180 menit, Salah 168 menit.

Salah menuliskan 5 tembakan, cuman satu yg on obyek. Disamping itu, Mane cuman sekali melepas uji coba itupun tidak menjumpai sektor.

Disamping itu, Firmino yg punya catatan melawan MU sangat banyak. Ada lima pertandingan yg dilakoni, 12 tembakan dilepaskan, lima tembakan raih arah. Totalnya, pemain Brasil itu telah 507 menit melawan MU. Jika ditotal, ketiganya telah 855 menit tidak dapat membobol gawang MU.

Sejak mulai 2015, ada enam duel Liverpool dengan MU di Premier League. Akhirnya, MU menang 3x, tiga pertandingan yang lain tuntas imbang.

About admin