Home / Liga Inggris / Mourinho Dapat Pelajaran Dari Tahun Lalu

Mourinho Dapat Pelajaran Dari Tahun Lalu

Mourinho Dapat Pelajaran Dari Tahun Lalu

infoagenbolasbobet.net – Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya banyak memperoleh pelajaran berharga dengan kegagalannya pada musim kemarin untuk dapat meraih gelar juara ajang Liga Primer di musim ini.

Diungkapkan oleh Mou, meraih juara dan masuk sebagai empat besar serta tampil di ajang Liga Champions telah seharusnya merupakan target utama bagi timnya serta Chelsea wajib diposisikan untuk siap menghadapi tantangan yang sudah terlihat di hadapan mereka.

“Yang paling penting yang saya pelajari dalam musim lalu adalah saya sadar bahwa kompetisi ini adalah lebih berbahaya menjadi penantang juara,” ujarnya, Sabtu (23/5/2015).

“Akan sangat berbahaya menjadi manajer bagi tim pesaing trofi juara sebab Anda mengawali musim sertya Anda tidak akan pernah tahu apa yang sedang menanti Anda.”

“Anda dapat saja meraih gelar, Anda mampu meraih tiket Liga Champions, dan Anda bahkan dapat saja tersingkir, gagal menuju empat besar, sebab sekarang ini di kancah Inggris, ada banyak tim kuat,” pungkas The Special One.

About admin