Home / Liga Inggris / Mourinho Belum Datang MU Sudah Terancam Kena Denda | Liga Inggris

Mourinho Belum Datang MU Sudah Terancam Kena Denda | Liga Inggris

Kabar terbaru menyebutkan jika tim Manchetsre nited akan bersiap mendapatkan denda karena rencana yang mereka miliki demi datangkan manajer baru di musim yang baru pula yaitu Jose Mourinho. Mengapa hal ini bisa terjadi ketika semua ii maish berupa rencana, semua akan di jelaskan klausul pra kontrak. Hal ini diungkapkan oleh agen Mou jika United tak segera berikan kontrak maka mereka akan berikan denda sebesar 15 juta pounds atau sekitar 285 milyar.

Seperti yang telah tersiar saat ini tim Mnachester United memang berharap Jose Mourinho mampu menjadi pelatih tim Setan Merah ini, karena para legendaris tim satu ini juga merasa jika Mou adalah pilihan yang tepat ntu musim yang akan datang bagi United guna gantika kursi pelatih yang saat ini maish di duduki oleh pelatih yang berasal dari Belanda Louis Van Gaal tersebut.

Keadaan makin tak menentu , pasalnya Van Gaal juga baru saja menjawab semua keraguan akan kemauan kepemimpinannya terhadap United dengan mampu membawa klub satu ini merah kemenangan di malam kemarin dengan kontra tim Mnachester City yang merupakan lawan sekota mereka yang tetu merupakan pertandingan yang amat bergengsi  tersebut. Hanya saja semua tentu tetap berharap Mou berada di United nantinya.

 

About admin