Home / Liga Inggris / Morata Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Morata Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Morata Resmi Bergabung Dengan Chelsea – Alvaro Morata resmi gabung dari Real Madrid ke Chelsea pada Jumat (21/7/2017). Pemain tim nasional Spanyol itu juga berkemauan cetak banyak gol untuk club barunya.

” Saya begitu suka ada disini. Yaitu satu emosi mengagumkan untuk jadi sisi dari club ini, ” ucap Morata ditulis situs resmi Chelsea.

” Saya juga akan berusaha keras, cetak banyak gol, serta berupaya mendatangkan trofi sebanyak-banyaknya, ” kata jebolan akademi Madrid itu.

Alvaro Morata dikenalkan jadi anggota anyar Chelsea sesudah melalui tes medis serta meneken kontrak berdurasi lima th., Jumat (21/7/2017).

Striker berusia 24 th. itu jadi rekrutan ke-4 The Blues pada bursa musim panas 2017 sesudah Willy Caballero, Antonio Ruediger, serta Tiemoue Bakayoko.

Chelsea menutupi cost transfer Morata dari Real Madrid. Tetapi, menurut berita dari beragam media Inggris, dana yang mereka mengeluarkan yaitu 70 juta pounds (Rp 1, 2 triliun).

Bila angka itu benar, jadi Morata jadi pembelian termahal dalam histori Chelsea.

Rekor terlebih dulu dipegang Fernando Torres yang berbanderol 50 juta pounds waktu dibawa dari Liverpool FC pada Januari 2011.

About admin