Home / Liga Inggris / Monaco Tak Akan Jual Anthony Martial

Monaco Tak Akan Jual Anthony Martial

Monaco Tak Akan Jual Anthony Martial

infoagenbolasbobet.net – Juru taktik lapangan AS Monaco, yakni Leonardo Jardim menyatakan bahwa sejumlah anak asuhnya akan ia lepas pada musim panas ini, lantaran alasan keuangan klub. Akan tetapi Anthony Martial tidak masuk dalam daftar itu.

Awal minggu ini, Martial dilaporkan sedang diincar oleh Tottenham Hotspur, di mana mereka dikabarkan siap menawar penyerang berumur 19 tahun tersebut dengan mahar senilai 18 juta. Akan tetapi, Jardim kembali menegaskan jika pihaknya sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual pemainnya tersebut.

“Pemain yang lain boleh saja pergi meninggalkan kami karena alasan keuangan klub. Dan pada saat mereka pergi, kami bakal membeli pemain yang lain. Itulah kenapa tugas seorang pemandu bakat begitu penting di dalam startegi yang kami terapkan,” kata Jardim kepada awak media.

Sepanjang pagelaran musim 2014/15 lalu, Martial sukses membukukan 12 gol di seluruh kompetisi dan mengantarkan AS Monaco finis di urutan ketiga ajang Ligue 1 Prancis dan serta menembus babak perempat final kompetisi Liga Champions.

About admin