Home / Liga Inggris / Mkhitaryan Siap Bermain Pada Posisi Apapun

Mkhitaryan Siap Bermain Pada Posisi Apapun

Posisi terbaik Henrikh Mkhitaryan yaitu gelandang serang alias nomor 10. Meski begitu, Mkhitaryan siap apabila diturunkan pada posisi yang bukan favoritnya.

Hal tersebut disampaikan Mkhitaryan setelah tampil pada pertandingan ujicoba Manchester United lawan Wigan Athletic, Sabtu (16/7/2016) malam WIB kemarin, yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan timnya.

Mkhitaryan sendiri diturunkan sebagai starter dengan menempati posisi nomor 10 alias gelandang serang di belakang James Wilson yang diplot sebagai striker tunggal oleh Jose Mourinho.

Mkhitaryan tampil apik dengan mengkreasikan peluang yang tidak dapat dimaksimalkan oleh Memphis Depay. Dia sendiri pun memperoleh peluang untuk mencetak gol, namun tidak dapat memaksimalkannya.

Hanya tampil satu babak babak, pemain asal Armenia tersebut lalu ditarik keluar oleh Mourinho bersama sejumlah pemain lainnya. Setelah laga, Mourinho mengaku puas dengan performa Mkhitaryan.

Pada saat bersamaan, Mkhitaryan menyatakan dirinya masih mencoba beradaptasi dengan gaya permainan tim barunya tersebut. Selain itu, pemain 27 tahun tersebut mengaku tidak masalah apabila ke depannya dimainkan tak pada posisi terbaiknya.

About admin