Home / Liga Italy / Milan Tak Mampu Kalahkan 10 Punggawa Lazio | Liga Italia

Milan Tak Mampu Kalahkan 10 Punggawa Lazio | Liga Italia

Sperti yang telah kita ketahui tim Milan memang harus legawa dengan hasil yang mereka raih ketika menjadi tuan umah kontra dengan Lazio di Stadion kebanggan merea San Siro. Tim Milan memang harus tertinggal terlebih dahulu dari lawannya tersebut, hanya saka mereka juga tak mampu memanfaatkan keadaan yang ada yaitu Lazio yang hanya bermain dengan sebanyak 10 pemain saja. Di liga lanjutan Seri A yang sudah memasuki 30 minggu tersebut memang Milan tertinggal di laga yang baru berjalan di menit 9.\

Selang 6 mneit berikutnya tim Milan mampu menyamakan kedudukan menjaid 1- 1.  Di menit yang ke 36 sebenarnya merupakan peluang besar untuk menggandakan kedudukan hanya saja hal itu gagal mereka lakukan sampai wasit meniup tanda pertanding usai pun skor di papan tetap berada di angka 1- 1. Di babak yang kedua sebenarnya Milan mampu melakukan hal yang lebih bagus lagi hanya juga tak mampu menjebol gawnag Lazio.

Dan di menit yang ke 83 keberntungan datang untuk tim Milan dengn pemain Lazio yang di kurangi oleh wasit karena mendapatkan kartu  kuning untuk yang kedua klai nya yang berarti ia harus meninggalkan timnya berjuang tanpa drinya dan hanya 10 pemain, hanya saja keberunungan itu tak mampu di manfaatkan dengan baik oleh Milan.

 

About admin