Home / Berita Bola / Messi Selama Gelaran Copa America 2019 Mendapat Banyak Arahan

Messi Selama Gelaran Copa America 2019 Mendapat Banyak Arahan

Messi Selama Gelaran Copa America 2019 Mendapat Banyak Arahan – Thiago Silva tidak bakal terbuai walau Lionel Messi tidak dalam perform terbaik. Dia terus waspada magi La Pulga di semi-final Copa America 2019.

Messi selama gelaran Copa America 2019 mendapat banyak arahan. Dia dikira belum menghadirkan perform terbaik, walau Argentina sukses melesat ke semi-final.

Dia cuma sanggup mengepak satu gol dari empat pertandingan, yaitu melalui titik putih waktu Team Tango bermain seri 1-1 dengan Paraguay di pertandingan ke-2 Group B.

Statistik jelek Messi sekarang ini malas jadikan parameter Silva mendekati pertandingan Brasil kontra Argentina di semi-final Copa America 2019. Menurut dia pemain 32 tahun masih berubah menjadi intimidasi pokok Selecao dalam kompetisi yg diselenggarakan 2 Juli.

“Messi merupakan pemain paling hebat dalam histori yg sudah pernah saya lihat. Namun saat ini, waktu Brasil bertemu Argentina. Kami mesti taruh rasa terpesona itu dahulu sebab ada kompetisi yg penting,” kata Silva diambil dari Sportskeeda.

“Setiap waktu kami sama sama bertemu, apa di timnas atau di Liga Champions, senantiasa amat sukar untuk melawannya. Tak perduli sebagaimana banyak Anda mendalami permainannya, kamu tak akan pahami mutu yg dipunyainya serta ketidaksamaan yg dapat ia bikin,” tangkisnya memasukkan.

Silva rasakan Messi seperti satu orang penyihir. Oleh karena itu, dia dapat hati-hati kalau magi La Pulga yg hilang di laga-laga awalnya mendadak nampak waktu temu Brasil.

“Pada saat-saat khusus, ia kali saja keluarkan sihir yg tak dapat kamu renungkan. Itu mengapai dia dapat bikin ketidaksamaan,” papar Silva.

“Jadi bek tengah, kamu mesti mendalami semua peluang yg ada. Kami ketahui ia senantiasa mendesak dari bagian kiri, namun berulang-kali pun mengerjakannya dari bagian kanan,” demikian ia.

About penulis77