Home / Unik / Meremas bokong. Nyatanya Di Gemari Banyak Wanita

Meremas bokong. Nyatanya Di Gemari Banyak Wanita

Sex itu memanglah senantiasa menarik. Tapi mungkin saja akan tidak sama bila kita tengah tergesa-gesa untuk menjangkau titik puncak.
Tidak seperti pria, wanita lebih suka pada inspirasi menggunakan saat yang berkwalitas dengan dieksplorasi serta terangsang sebelumnya aksi paling utama.
Jadi, jangan sampai melupakan foreplay. Dengan menyentuh, meraba, serta membelai zone peka seksualnya, juga akan meyakinkan simbol kenikmatan seksual wanita menuju ambang teratas serta ia juga akan inginkan lebih. Di sinilah beberapa pria dapat mulai, dengan 5 foreplay yang buat wanita orgasme berkali-kali.

1. Lakukan jari lewat rambutnya. Pastinya beberapa pria sukai lihat seseorang wanita yang menggoyangkan rambut berkilaunya, bukan? Nah, hujani dengan cinta pada mereka. Lakukan jari lewat rambutnya serta sentuh kulit kepalanya dengan enjoy serta buat ia terasa disayangi. Mungkin saja akan tidak segera menghidupkan gairahnya, tapi ini menyingkirkan stresnya untuk keintiman yang tambah baik serta sex yang menarik yang juga akan berlangsung lalu.

2. Mencium leher. Seseorang wanita sukai disentuh, di cium, serta dijilat lehernya. Ini adalah zone peka dari tempat mana ktia dapat mulai perjalanan eksplorasi sebelumnya menjangkau aksi paling akhir. Beri ciuman enteng dibagian belakang lehernya serta selalu telusuri daerah itu atau mungkin dengan menggigit kecil untuk membuatnya makin bergairah. Yakinkan Anda ini tidak menyakitinya.

3. Meraba punggung. Punggungnya seksi serta demikian mengundang, jadi cermati saja. Umumnya pria tidak mengerti kalau punggung wanita memerlukan perhatian lebih dari mereka. Lakukan tangan dari atas ke bawah di punggungnya atau sentuh dengan lembut punggungnya dengan ujung jari. Makin beberapa pria menghidupkan pasangannya, ia juga akan terasa lebih mengasyikkan untuk menuju aksi paling akhir.

4. Menyentuh paha sisi dalam. Menginginkan buat pasangan lemas lututnya? Sentuhlah serta belai paha sisi dalamnya. Daerah ini peka karna banyak ujung saraf yang dapat menaikkan gairah pada wanita. Jadi, sebelumnya beranjang ke alat kelaminnya, coba bermain nakal di ruang peka ini. Serta istri Anda juga juga akan peroleh orgasme yang tambah baik, serta ia juga akan kembali bergerak dengan ketertarikan.

5. Meremas pantat. Kenyataannya, beberapa wanita yang kelihatannya menginginkan dieksplorasi serta suka pada belaian serta ciuman di pantat. Tetapi, cuma kerjakan pada bokongnya waktu ia telah mulai memanas. Serta, beberapa wanita yang terasa sukai saat bokongnya dipukul atau diremas, saat ia ada di puncak keceriaan.

About editor