Home / Berita Bola / Menjamu Manchester United, Liverpool Tak Boleh Terlalu Santai

Menjamu Manchester United, Liverpool Tak Boleh Terlalu Santai

Menjamu Manchester United, Liverpool Tak Boleh Terlalu Santai – Walau dalam tempat diatas angin waktu melayani Manchester United, Liverpool tidak bisa sangat enjoy. Juergen Klopp justru ingin timnya tampil dengan kemarahan.

Liverpool melayani MU di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB di pertandingan minggu ke-17 Premier League. ‘Si Merah’ hadir ke laga ini dalam laju bagus: belumlah terkalahkan semenjak awal musim.

Dari 16 minggu yang telah dilewati, Liverpool menuai 13 kemenangan serta tiga hasil imbang. Mereka sudah sempat pimpin klassemen, akan tetapi sekarang ini tempat puncak diambil alih oleh Manchester City yang baru menang 3-1 atas Everton, Sabtu (15/12.

Liverpool harus menang untuk kembali pada tempat itu. Tetapi mengalahkan MU ikut takkan gampang sekalinya sang lawan tengah inkonsisten musim ini.

‘Setan Merah’ tercecer di tempat enam, ketinggalan 16 point dari Liverpool di Premier League. Meskipun begitu, Liverpool sendiri telah tiada kemenangan atas MU di delapan pertemuan paling akhir liga.

MU sudah sempat puasa kemenangan di empat laga berturut-turut, yang berhenti dengan kemenangan atas Fulham minggu kemarin. Momen itu lalu hilang sesudah MU kalah dari Valencia di partai Liga Champions tengah minggu ini.

Klopp mengerti MU akan tiba dengan kemarahan sebab hasil di Valencia itu. Oleh karenanya, Liverpool harus juga hadir dengan situasi hati sama.

Karena ada puncak klassemen yang perlu diambil kembali serta trend positif yang pantas dijaga.

“Di luar keliatannya perbedaan makna ke arah laga ini bukan yang terunggul. United kalah di laga paling akhir mereka,” papar Klopp.

“Kami miliki beberapa masalah kami sendiri serta target-target kami sendiri, serta kami akan mengincar hasil itu. Kami berusaha untuk beberapa poin kami. Kami mesti geram pada pertandingan Minggu ini serta kami akan geram,” pungkasnya.

About admin