Home / liga spanyol / Mengaku Masihlah Betah, Isco Meminta Madrid Jangan Gelap Mata | Liga Spanyol

Mengaku Masihlah Betah, Isco Meminta Madrid Jangan Gelap Mata | Liga Spanyol

Kabar terbaru dtaag dari pemain yang saat ini berjuang di tim Real Mdarid Isco yangmeneybutkan apabila dengan keadaanya di tim ini yang saat ini ia bela saat in Real Madrid begitu betah, dan mengarapkan jika klub harusnya tidak gelap mata dan melepaskan dirinya untuk berjuang di tim yang lainya.

Punggawa yang memiliki nama panjang Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut memang meneybutkan jika masa bakti yang ia punya maish lah tersisa 2 musim lagi dan tentu saja ia menghrapakn jika ingin mengusaikan kontrak yang ia punya tersbeut.

Dan sampai detik ini pun Real Mdarid memang belum menyebutkan atau pun membahas apakah akan memperpanjang masa bakti punggawa satu ini. Ke agen punggawa ini pun manajmene tim Madrid juga belum membahas mengenai karier masa depan snag pemain ini di tim tersebut.

Tnetu saja Madrid selalu mampu emlihat pemain yang perlu mendapatkan kontrak baru saiap dan yang tak dapatkn siapa, mengingat mereka trus memantau kualitas para pemainnya dan sepertinya Isco mulai tak sekuat yang diinginkan tim saat ini. Punggawa satu ini memang terlihat menurun dari musimyag lalu. Hal ini di buktikan ketika ia ikut serta di laga kontra dengan Levante kemarin, ia menunjukkan kemampuan yang tak bagus

 

About admin