Home / Liga Italy / Melatih Inter, Mancini Dapat Dukungan Pemain

Melatih Inter, Mancini Dapat Dukungan Pemain

Melatih Inter, Mancini Dapat Dukungan Pemain

infoagenbolasbobet.net – Walaupun tengah melakoni musim yang cukup sulit, namun Davide Santon masih meyakini jika Roberto Mancini merupakan pelatih yang tepat untuk membesut Internazionale. Sementara, Inter sekarang ini terdampar di posisi ke 10 papan klasemen sementara Liga Serie A.

Pelatih yang saat ini berusia 50 tahun itu menjadi pengganti Walter Mazzarri sejak bulan November tahun lalu, aka tetapi hingga sejauh ini belum bisa mendongkrak performa pasukannya.

Kepada wartawan, Santon berkata: “Mancini merupakan sosok yang sangat menyenangkan. DIa kerap berbicara dengan anak asuhnya juga telah menyumbangkan gelar di manapun dirinya berada.

“Saya sangat yakin jika Mancini merupakan pelatih yang tepat yang bisa membawa kami lebih baik ke depannya.” ujar bek yang come back ke Inter bulan Januari lalu usai tiga tahun setengah menjalani masa peminjaman di Newcastle United.

Santon mangatakan, Yaya Toure juga akan menjadi poin tersendiri bagi Inter. Sementara ini, Toure merupakan pemain yang tengah dalam bidikan La Beneamata.

About admin